7 November 2011

Flashback :')

Awalnya,aku dan kamu belum saling kenal
Aku belum tau kamu . Kamu pun belum kenal aku .
Lama-lama,kita diberi kesempatan untuk saling mengenal.. :)
Itulah awal kita bisa ketemu tiap hari.
Aku canggung. Kamu juga masih diem. Tapi mau nggak mau,kita harus saling kenal..
Karna kita berada di lingkungan yang dekat..
Simple. Hanya butuh beberapa hari, kita udah akrab .
Mulai dari pertengkaran anak kecil --> Hingga menjadi hati yang cukup dewasa .
Tanpa disadari,rasa itu tumbuh diantara kita!
Aku nggak pernah menyangka kalau itu akan menjadi sebuah cerita yang panjang dan MERUSAK pertemanan kita.
Kita sering menghabiskan waktu berdua. Bercanda . Berlarian dengan hujan. Kamu menggenggam tanganku. Indah .
Nggak ada pengganggu . Hampir sempurna
Sampai akhirnya, dia datang
Dia membawamu pergi. Hilang.
Hampa.
Empty heart.
And that night, I have some sleep. With the tears drops on my pillow. 
No one knew.

#06122010#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar