24 Maret 2012

rawr :''

kesalahanku kenal kamu...
1. Aku duluan yang mulai
2. Aku duluan yang minta
3.Aku duluan yang suka
:')

tapi,
dia duluan yang pergi
dia duluan yang hilang
dia duluan yang mainin perasaan
bukan mau nuntut, cuma pengen kejelasan..
maaf..
karna aku yang sekarang, masih sama dengan aku yang dulu

Uh?! aku benci mengakuinya!
Ya. Aku pahaam banget..
Kamunya udah pergi . Udah Bahagia.
Jauh lebih bahagia..


Harusnya aku juga bahagia
nggak ada lagi kebohongan itu
nggak akan ada lagi kesakitan

tapi ternyata,
aku kenal kamu pake hati
aku suka kamu dari hati :'')
hihi.
lucu.
kita sama-sama membohongi
kita sama-sama menyakiti..
Kebohongan yang indah.
Kata-kata yang manis..

Hm.. Tuhan, sosok itu pernah ada disini..
ada untuk menemaniku, ada untuk menghiburku
ada untuk melukaiku,ada untuk menyakitiku..
Terimakasih
Telah hadir di hidupku :)
Memberikan kenangan yang terkadang perih,
Mengukir senyuman yang semu. Fana.
:)



Udah, Fokus UN dulu. Aku nggak menyesal. Nggak perlu lah menye-menye :D
Nanti, orang-orang ini bakal ganti. Dan kamu bakal nemuin temen-temen yang baru. Aku pun begitu. :''
Tapi gimanapun, memori nggak akan bisa kegantikan. Meskipun kita nggak pengen mengingatnya
:)

#Hei!!
Aku bahagia bareng kalian rek
:''

24-03-2012
17:)

 
 
 

 
 
 
 

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar