28 April 2012

Junior High School

Maaf Kawan..
Aku memang bukan seperti kalian,
Bahkan aku hanya bisa terdiam disini, selalu di belakang kalian..
Aku cuma jadi diriku sendiri

Dengar,
Aku sayang kalian! 
Kalian yang telah menguatkanku.
Membantu melewati masa-masa sulit bersama, 
Kalian Teman-Temanku
 waktu yang Indah,kawan..

Dengar,
Tolong dengar aku.
Ijinkan aku merasa pelukmu, seperti yang lainnya..
Sebelum semuanya berakhir
Uh! Aku benci untuk mengatakan "akhir"
Aku pengen gini aja..
Jangan ada yang pergi,Jangan ada yang berubah


Tapi ternyata,
Tuhan ingin mendewasakan kita.. :)
SUCCESS FOR PIRAN-H

Kelas tujuh, udah lewat
Kelas delapan,udah lewat
Kelas sembilan,udah lewat
Liburan,udah lewat
Pondok UN,udah lewat
Ujian Nasional, Udah Lewat..
Semoga, Suatu hari nanti kenangan ini nggak bakal terlewatkan,
kenangan ini akan tetep ada..
Piran-H tetep jadi keluarga
Piran-H tetep jadi sahabat
Piran-H tetep penuh cerita :)
Sampai nanti semuanya bakal jadi dewasa..

Sukses buat semuanya ^^

 Sincerely,
Seventeen






Tidak ada komentar:

Posting Komentar