5 Mei 2013

We're just stranger

“Setiap orang pasti mempunyai orang yang ia cintai dan yang ia benci. Jika itu benar, maka seharusnya seseorang selalu bersama orang-orang yang taat kepada Allah Swt.” 
(Imam Nawawi, Bustanul Arifiin, hlm. 42)

Ya Allah, hanya satu pintaku. Jaga sosok itu.
  
 Melihatnya hari ini,membawaku kembali pada masa itu.
Maaf..aku memang menyia-nyiakan, padahal jelas, dia telah memberikan banyak hal.
Waktu itu,dimana emosi telah membutakan. Hingga ada mu pun hanya samar.

Aku melihatnya lagi. Anda disini,tapi anda terlalu jauh.
Kamu tak sedikitpun menoleh, ah saya lupa. we're a stranger. We're in the different path,now.
tak perlu anda tersenyum. begini saja anda sudah cukup menawan.

Aku bersyukur.
Karena pernah mengenalmu.
meski aku tau, sampai saat ini kau pemenang.
aku..akan terus mengagumimu.

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar