8 Desember 2012

what if

Ah. Sedih baca entri kalian.. :')
Iya kita mencar. kamu udah disana..
Iya emang nggak ada lagi Trot, Hyung, apalah..
Iya bener kalo atmosfernya udah beda..
Tapi nanti bakal ada saat untuk pulang ..


I miss the old of us .
Our little memory,
Hei! Your secret admin here!



Wisuda kemarin bukan akhir , bukan perpisahan..
SMA pun bukan dunia yang menakutkan, bukan hal yang memisahkan kita..
Bukan terlalu cepat berlalu, tapi karena sangat menyenangkan maka terasa begitu cepat..
Jangan berpikir aku mudah melaluinya. Karna aku pun sama dengan kalian.
Hanya bisa mendoakan, aku berharap yang terbaik untuk kamu :)
Jangan berpikir kau akan tetap terpaku pada masa lalu. Disana banyak yang menunggumu. 
Tetaplah menulis. Karena dari sana aku tau keadaanmu.
Semoga kamu selalu baik-baik saja. Jaga diri baik-baik ya kawan!
Kalau kau tanya aku, apa aku sudah lupa? Uh Tidak. Aku bahkan tak bisa lupa. Suara mu pun masih terngiang disini. Jangan takut.. Jika disana nanti kau merasa kesepian, aku memastikan aku ada disini untukmu . Tidak ada yang salah. Bukan juga kesalahan waktu. Karena takdir memang berkata begini, jarak dan waktu memang terus berjalan..Jangan menoleh ke belakang terus, Lihat ! Masa depan menunggumu!
Piranha ya.. Hmm ini bukan kelas lagi. Tapi Keluarga.. Dimana kita punya rumah. Dan ada saat harus keluar dari rumah itu. Macem-macem sih kalo ditanya untuk apa keluar, Dan apa harus keluar? Ya! Tuhan ingin mendewasakan kita .. Tetap inget agama ya rek..masio nanti kamu jadi apa wes, jangan lupa sholat.. InsyaAllah kita sukses! MTs jangan cuma dijadiin label aja, tapi itu bagian dari kita. Akhlak,moral, tolong lah tetep dijaga. Jangan lupa kembali , rumah itu merindukan kalian. Rumah itu menunggu kisah kita selanjutnya teman!
Terimakasih untuk semuanya .
17.


2 komentar:

  1. nad... aku kangennnn T.T iya piranha itu memang keluarga. dan gak akan pernah ada yg bisa gantiin piranhaaa :'D

    BalasHapus
  2. Kangen kamu juga nay :)
    Jangan nangis aa..

    BalasHapus