12 Agustus 2013

ctal

Buka internet niatnya biar nggak ngantuk. Ntar malem baru ngerjain integral 105 soal. Hahaaaaaaaaaaa. Selamat Malam :)

sungguh ya, aku sebenarnya takut. Di SMA ini aja belum kerasan. belum biasa. Aku ngerasa jadi paling bodoh aja, temen-temenku yang di man udah lebih bisa bahasa arab,pelajaran agama lainnya, dan dulu bahasa arab itu pelajaran jagoanku. Sekarang udah meluap tuh ilmu.
Orangtuaku juga gini. Suka mojokin mulu. Mereka nggak pernah tau aku nangis mbekep bantal waktu malem. mereka nggak mau tahu. 
Mungkin aku salah ya milih masuk sma negeri. Basic-ku kan dari madrasah.
Tapi kalo diliat lagi, aku pinginnya masuk kedokteran. Itu mimpi yang bener-bener gila buat seorang aku. My Ambition. Kalo aku masuk madrasah,peluang untuk ke kedokteran dari jalur snmptn emang ada, tapi sangat-sangat kecil. Ya,Mungkin ini jalan Tuhanku. Harus kuat. 
ijinin aku jadi dokter,ya? 

1 komentar: