12 November 2012

untuk kesekian kalinya,

Pernahkah sekali aja kamu terpikirkan?
Bagaimana kamu menjadi satu dari sekian semangatku pergi ke sekolah ini..
Ya, sekolah yang cukup memuakkan, tapi tidak lagi jika teringat nanti aku bisa melihat senyuman mu.
Karena jika kamu sudah mengakui tentang rasa ini, maka kamu bukanlah kamu yang kemarin.
Kau tau, aku sangat takut waktu itu. Setelah semuanya benar-benar sudah terungkap..
Kau tau, aku mendekap mulutku.Menutup mataku sejenak. Berharap ini mimpi.
Bahkan, tak pernah ada keinginan untuk menuntut kamu membalas apa yang aku rasakan..
Cobalah sedikit saja mengerti.
Aku minta maaf..

Dimana aku nyoba lupa, bersikap sewajarnya saja di depanmu
Dimana aku nyoba tetap tersenyum, dan sekuat apa nggak usah salahtingkah
Dimana aku pengen bales smsnya, barang cuma "iya" . atau "hai,"
Dimana aku sekilas melihat sosoknya, dan nggak sadar, ternyata aku tersenyum sendiri
Apa ini ?

Bener deh,aku benci menjadi seperti ini. Karena ini melelahkan..
Kamu hanya bisa meminta dirimu untuk tidak berharap terlalu jauh :)

When I lay in my bed and keep thinking, thinking
Think about the precious memory
Then I started to smiling without reason

I know you've changed
I know things would never be the same
Everyday I'm wondering
What are you doing now?
Do you still remember me? Do you still remember our history?

You said, you were afraid if I can't fy because of you
Come on think how can I fly if my wings were you?
You didn't want me to leave
And also didn't ask me to stay
Hey! What do you want?

I say that I won't found anyone but you

Till the end of time I won't forget you
I'll keep that promise forever
Even though we already fall apart
No one can replaced you

Think Extraordinary. Find it. Tell me yor answer :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar