17 September 2012

Be live with "SEATION"




Be live. Believe,
Now, I live here.
SEATION , Seventh Accel Generation :)

Sumpaaaaah, demi apa, aku spechless!
Ada apa?Kenapa?Gimana bisa?
Awalnya, masuk SMAN 1 aja udah jadi tekanan tersendiri buatku. Ya!
Gimana aku lahir dari latarbelakang keluarga 'taat agama'..Gimana selama 9 tahun aku dibina di lingkungan madrasah..
layaknya, hidup dalam taman . Indah :) Damai..

Bug!
Dan sekarang, mau nggak mau, aku ada di dunia nyata.
Dimana semua penuh keberbedaan. Kebohongan pun bukan lagi hal yang aneh..
Apalagi bicara cinta :3

Aku Harus Bangun.
Harus Bisa .

Awwh~
ngeliatnya aja udah bikin merinding..tapi ini hidup. Hidup yang benerbener hidup.

Okeh.
Aku melangkah, masuk kedalam kehidupan yang sangaaaat baru.
Semoga mereka meridhoiku .

Bismillah.
Laa Haula wa Laa Quwwata illa billah :)
Aku percaya ,  
 wajar kok kita mengharap sesuatu , tapi biarin semua itu mengalir apa adanya.. 
semua itu udah ada yang ngatur , ALLAH , my belonging , my special and precious GOD forever :))
yang perlu kita lakuin , itu bertawakkal setelah berusaha mewujudkan apa yang kita ingin kan :)


*Sincerely, Nr. Seation 13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar