25 September 2012

cerita ldkm :)

sabtu sore jam 3, aku diantar ayah menuju sekolah. "LDKM" :)

karna belum sholat ashar, akhirnya aku sholat,
terus naruh barang di tempat penginapan *tepatnya kelas X-3

habis itu..

Pembukaan acara di Aula shaba :)
*hmm.. waktu itu ada kamu pake baju kuning, buka acaranya. Haha

-aku ingin tau apa yang nyata..

paling seru waktu malem . mata ditutup, diputeer. dan nyari kelompoknya :D
waw..

akhirnya ketemu jugaa : AlJabar!

kamu: ada yang sakit?
aku : aku!
kamu: iyaa? sakit a?
aku : iya. Sakit hati ;_; xD
kamu: weee..*** ini loo sakit hati i lo..
aku : *diam* . Jujur ya,
Ingat?
Ingat ketika aku menangis kepada kamu seribu kali
Aku menceritakan segalanya
Kamu tahu perasaan q
Tidak pernah terlintas dalam pikiranku
Bahwa akan ada waktu
Bagi kami untuk mengucapkan selamat tinggal
atau kejutan besar

hasy~
itu udah dulu. Sekarang udah beda.
perasaanmu juga beda mungkin.

okeh__ JJM.

aku ingat, dimana kamu sebut namaku. kamu denger aku..
dan lilin itu jadi saksi, bahwa aku bahagia malam itu.

OTARU juga gitu.
"Semangaaat yaa Nadia " :D
"loh, nggak terimakasih ke aku? " XD

Nr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar