19 September 2012

coba deh, dengerin "Kita Selamanya"

Itu kita banget ya rek..
:'')

Dimana wali kelas kita mulai Bu titin- yang suka mbanding-mbandingin kita sama kelas aksel..
Trus Mr.Budi- yang rasa rujaknya masih keinget sampe sekarang :D Yang sukanya bikin kita deg-degan buat maju,cerita English tiap pagi.. Yang super duper enaaaak kalo ngajar :*
Trus Bu Hajar. Ibu kita yang paliiiinng sabar.. Berani banget mbelain anak0anaknya di depan papah Tirjo :3
:)

Aku inget,
pagi-pagi kita dateng,langsung nggrumbul..ke Naya, nyocokin peer XP
pagi-pagi doa bareeeng.. NGAJI BARENG.TT

Aku inget,
jajan bareng..
Aku inge ulangan bareng kalian..dapet ceramahnya Bu Hai..

Aku inget bikin topeng bareng .. Bikin Dance yang kocak banget..

Inget drama BI

Inget waktu kalian operet,..

Inget waktu ngadepin badaai *angin kenceng

Inget waktu kelas kebanjiran..

Inget kebencian sama guru-guru..dimana sekarang jadi kangeen yang banget-nget-get !

Inget kan?

Inget, rek?
inget masa-masa itu kan?:'')

Sekarang, udah punya temen baru yaa?

Cie.
Aku ikut seneeng..
Aku juga kok, tapi temennya bedaaaa jauh sama kalian reek..

Beda . Bukan PIRAN-H lagi..


meskipun sama-sama ulangan,sama-sama upacara,sama-sama pensi,sama-sama outbond..
tapi aku nggak sebahagia bareng kalian ..

aku kangen..
kalian dimana?:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar