21 September 2012

untitled

Pagi sekali, aku ambil tas. Dengan mengenakan seragam SMA, aku berangkat.
Hari ini hari pertamaku..
hari pertama dimana sekolah kita sama..

waktu itu aku bahagiaa banget. Semua pasti bakal indah, pikirku.
tapi aku salah..

nggak seindah itu.. nggak senyaman yang dibayangkan..

Semua terasa aneh. Kamu beda. Atau aku yang beda??
Dan maaf..aku memperlakukanmu seperti ini..
Seperti menghinakanmu. Seperti.
Karna aku tak pernah bermaksud begini..

Aku hanya menyembunyikan rasa takutku..
aku hanya ingin melihatmu saat ini :)
Mengenalmu..merasakan adanya kamu..
sebelum hilang..
sebelum berakhir.
sebelum sepi.

Aku tak mau sendiri!

tidak. aku tak menyalahkan waktu. Aku pikir aku juga tak ingin waktu berjalan cepat..
aku ingin
begini saja..

aku ingin waktu berjalan lambat..sangaaaaaaaaaat lambat.
agar aku bisa bersamamu..melihatmu..
memastikan kamu baik-baik saja.

Dan nanti,dimana kamu harus pergi , maka pergilah :)
Aku tak akan mencegahmu. Teruskan mimpimu.

Tantang Dunia :)

mungkin akan beda. Aku yakin.
tapi aku akan tegar.. aku percaya, Tuhan akan melindungi kami, kita, kamu, dan dia.

Maaf ya..
mungkin sikapku aneh. haha, aku hanya tak ingin rapuh.
aku ingin kuat. Bukan sok kuat. Bukan berkata kuat.

Nanti , pasti akan indah..
kalo nggak indah, berarti bukan akhir kisah ini .

Samapai Jumpa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar