18 September 2012

feels bad , God :''

Well.......

hari ini, Selasa . 18-09-2012

Awalnya aku semangaaat banget, *kapan gitu aku nggak semangat? XD
hari ini UTS agama :)

Tapii, Jam pertama, Bu agustin masuk. mbagiin hasil UH.
deg..de..d...

Ternyata bener. Hasilnya sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat :''(
Udah, abis itu rasanya nyuuuueseeeeeekk abis. Pelajaran langsung nggak ada yang masuk.

Ya Allah...
Sesulit inikah??



Pesimis dah dapetin jalur undangan.
Malah temen-temen pun bikin semboyan "Korban Presto" ?!
Hey!! It is ilussion .

AKU HARUS BISA.

Inget naaad..Kita ini GENERASI CAHAYA :)
Harus bangga. Harus semangat..


just say: THANK YOU MIND, THANK YOU FOR SHARING :)


Okeh. Dan waktu jam kebebasan... *read: istirehaat
kita ketemu :3
aw~

Entah apa yang aku rasain. Aku hanya menikmati keberadaanmu, sebelum hilang :')



~Nr~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar