5 Oktober 2012

awalnya..

Awalnya aku kenal..
Awalnya aku hanya teman..
Awalnya dia kakak kelasku.

Terus, aku lulus SMP.
Masuk SMAN 1 Malang.

disitulah..
awal semuanya makin jelas.

 nggak bertambah dekat, tapi intensitas ketemu nya lebih banyak:)

Dia PMR, juga SKI.

Kakak-kakak yang hebat.
Dari mereka aku belajar. Banyak..
Aku seneng, jadi berasa punya kakak. Ada yang diharapkan. Merasa dilindungi, meski semi..
Haha.

Aku apaseh?
Hanya sosok kecil yang sengengesan.
"Hii kayak anak kecil on :D", itu kata salah seorang kakak.
Ya. Mungkin saat itu.
Aku tak mau bersikap dewasa, karena akan terlihat sok dewasa.
Aku ingin begini saja. Sampai nanti, kedewasaan itu akan muncul, natural :)

Aku capeeek..

Tapi Ini SMA!

Kehidupan SMA:)

Halooo Putih-Abu-Abu:)

Siap untuk cerita besok?
Nr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar