13 Oktober 2012

story 1

Hari ini, aku pulang dengan mood yang bener-bener buruk. Kacau.
Setelah mencium tangan ibu, aku langsung masuk kamar. Tempat paling aman dan nyaman untuk menuangkan semuanya. Sampai kapan begini terus? Harus gimana? , batinku.
Kutaruh tas di lantai, lalu duduk tepat di depan cermin. Kupandangi sosokku.
''Tuhanku..Aku harus berbuat apa?''. 
Hening menyelimuti ruang kamarku. Air mata menetes pelan..
Dan makin lama makin deras. Seperti tumpah, bersama dengan perasaan yang daritadi menyesakkan.
ngenes.
Airmata tanpa suara. Tapi mewakili semua yang selama ini terasa. Aku sudah lelah.
Hape ku bergetar, ada sms masuk. Dari sindy.
 'Ke rumahku sekarang. Cepat. Tugas fisika belum selesai',
'oke, tunggu bentar '
Dengan sangaaat males, aku mengambil handuk, lalu mandi. dan berangkat ke rumah Sindy.
inilah hidup. Harus tetap berdiri, kalo nggak bakal terinjak,terseret,lalu hilang..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar