25 Oktober 2012

tulisan *1

Aku telah berusaha melakukan yang terbaik. Tapi kenapa mereka nggak berusaha untuk ngertiin aku. Ketika mereka butuh aku, aku berusaha untuk memenuhi apa yang mereka mau. 

Tapi jika aku butuh mereka, mereka bahkan selalu menghindar.

Jika aku sedang bahagia, mereka berusaha membuat aku sedih

Jika aku sedih, mereka membuatku semakin sedih

Hal salah mereka anggap benar..Hal yang benar mereka anggap salah..

Jika mereka menginginkan sesuatu, harus tercapai dalam sekejap, walaupun harus dicapai dengan segala hal yang aneh

Dan jika aku inginkan sesuatu, pasti di nomor-terakhir-kan, dilupakan, bahkan dilarang..

Ketika terjadi apa-apa pada mereka, aku harus menolong.

Ketika terjadi sesuatu pada diriku, aku harus menolong diriku sendiri..Tanpa bantuan mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar