25 Oktober 2012

tulisan *2

Banyak kata hebat yang kamu ucapin ke aku.. Kata-kata yang 'ngademin', dari mulutmu. dari hatimu..
Kadang aku berfikir, apa arti perhatianmu?,
Padahal aku bukan siapa-siapa mungkin bagimu. Bukan adik kandung, bukan kenalanmu..hanya saudara seiman , katamu..
Pernahkah kau mengingat waktu kita berpapasan? Ingat waktu kita saling bertukar pikiran?
Aku ingat.
Dan kamu tau? aku bahagia waktu itu..
Apa nanti kamu akan membenciku? setelah tau apa yang sebenernya aku rasain?
aku merasa tenang tiap liat kamu. Boleh percaya atau enggak, tapi entah kenapa aku nggak berani menampakkan apa yang aku rasa di depanmu..
Aku bertingkah aneh di depanmu..aku terkesan kaku.., bukan karena kurang keakraban kita,
tapi semua rasa sayang itu terbahasakan dalam diam, dan senyuman..:)
Kadang, aku suka diam-diam memperhatikanmu dari jauh. Berharap aku tau banyak tentang kamu.
Kadang, pengen banget ngobrol, barang cuma bilang "Hai" atau apalah,..tapi aku nggak tau harus gimana memulainya..
dan, semua percakapan itu terbahasakan dalam diam.
Semoga kamu bahagia. Tetap menginspirasi ya mas.. terimakasih udah ajarin aku banyak hal,
selalu ada doa untuk kamu, Insya Allah..

untuk kesekian kalinya, kucoba menuliskan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar