6 Oktober 2012

what the hell

kamu..
awal ketemu, aku masih ingeet banget. gimana kamu sms yang bikin aku bener-bener nggak nyangka kalo kamu dekat. Senyummu..
Ah, jangan lagi senyum kayak gitu ke aku,
aku berusaha lupa. Berusaha melepas..
Kagum emang. Karena aku merasa aman. Nggak tau kenapa,
Pernah nangis , marah, nggak jelas emang. Tapi ini emang udah waktunya.
Semua udah mulai tumbuh, rasa itu juga:)
Memberi dan menerima. Sesederhana itu.
Aku suka sosoknya yang sederhana, dan semangatnya
Sikapmu..bikin aku makin nggak ingin kamu pergi..
 Ingat, dimana kamu sms aku, waktu aku diterima di sekolah ini. Awal dimana ketemu kamu makin sering..
walaupun bakal cuma bisa setaun, dan memendam nya, tapi aku cukup bahagia.
ya. aku sembunyikan, aku berbohong. Aku cuma nggak mau merusak keadaan ini. Aku tak punya keberanian untuk melakukan yang lebih.
Bahkan aku tak tau harus mencintaimu seperti apa. Aku sudah cukup bahagia kenal kamu.
Ingat , latihan pmr :)
Haha. Banyak banget cerita ku dalam organisasi itu. Ketemu orang-orang hebat, yang memberiku banyak warna,
Dengar. Aku muak dengan sekolah ini, tapi aku suka dengan organisasinya .
Okeh. Aku berusaha hilang, bahkan aku sembunyikan bayanganku dari kamu. Tapi pasti ada aja alasan aku harus bertemu kamu.
Dan nanti, waktu kamu akan pergi, aku tau, bayanganmu pasti masih membekas disini.
Semoga itu nggak berlangsung lama.
Kalian kakak-kakakku. Kakak terbaik. Kakak yang bikin aku kuat. Kakak yang hebat.
Maaf kalau aku terlalu berharap. Semoga aku bisa belajar untuk tidak mengharapkanmu lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar