6 Oktober 2012

shining star III

"Tak perlu kata untuk ungkapkan rasa. Karena senja, cukup membaca mata."

Hari ini, sabtu, 6.10.2012
semua terasa sepi.
menyedihkan.

Aku nggak bertemu kamu. Ya, mungkin itu salah satu penyebabnya. Mungkin.
Dan bahkan, aku bertemu orang yang tidak tepat, menemukan blog yang membuatku mengingat kenangan pahit masa lalu.
Itu sakit.

Hari ini aku merasa kalah. Sangat bodoh.
Karena mereka bisa ikut olimpiade. Nah aku?.
Apa yang bisa aku banggain dari cuma seorang aku?
Apa aku akan selamanya hanya menjadi seorang pemimpi?!

Nggak cuma sekali-dua kali-aku memohon..
Nggak . Tapi semua semakin buruk.
So Cruel!

H+!

SHIT,

Hampa harapan?!

Aku udah berusaha lupa, ilusi itu. Tapi kamu datang, bawa berita, hancurkan semuanya. Kamu datang, 'memukul', bahkan 'pukulan' yang sangat sakit.

Ini cambuk buatku.

Nggak ada yang sempurna, itu benar. Dan aku sudah mencoba, nggak selamanya sempurna itu indah.
Nggak ada yang perfect. Tapi sikap manusia memang cenderung ingin menjadi sempurna.
Menjadi kuat itu mudah, tapi menjadi hebat itu jauh lebih sulit.

Yah. Malasku menghancurkan semuanya!

Aku harus Bangkit. Sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar