20 Oktober 2012

mau uas ini ._.

Allah..
Tuhanku yang baik..
aku percaya . Apapun yang nanti bakal terjadi itu sudah ketentuan dariMu..
besok pun. Engkau pasti telah mengaturnya.
Allah..
malam ini, kenapa aku merasa begitu rapuh? kenapa aku sangat takut? :''
Senin besok aku sudah UAS semester 1..
mungkin aku belum terbiasa ya Allah.., dan itu bikin aku merasa down.
jangan.. Tolong jangan biarkan keadaan seperti ini Tuhan..

aku mencoba baik-baik saja, aku BAIK-BAIK saja :")

Allah..
bantu teman-temanku. bantulah kami.
Engkaulah Maha dari Segala Maha .
kami ingin sukses . sukses dunia, juga nanti sukses akhirat..

Allah..
berikanlah pada kami, apa-apa yang Engkau ridho akan hal itu.
ilhamilah kami dengan ilmu yang Engkau ridhoi..

Allah..
Kun Fayakun, 
temanku, percayalah! Dia punya jalan yang hebat untuk hambaNya yang mau berusaha :)

SEMANGAT UAS 1 , MiSa..
Bismillah . Allahumma yaa muyassir, Yassir, wa Laa tuassir .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar